Translate

download Game Angry Birds untuk PC

Angry birds merupakan game yang terkenal di kalangan platform mobile baik itu iphone (iOS), smartphone Android ataupun symbian. Game ini walaupun termasuk game ringan bagi PC namun termasuk game yang unik, seru, bikin penasaran, serta bisa di jadikan alternatif di saat bosan atau suntuk. Di dalam game ini kita bermain sebagai sekelompok burung yang marah karena telur / teman - temannya di curi oleh gerombolan babi hijau. Tiap character burung mempunyai keistimewaan yang berbeda - beda seperti Egg Beater yang apabila kita menekan tombol kanan mouse maka egg beater akan megeluarkan bom, Glass Jaw yang dapat membelah diri menjadi 3 bagian, Parabeak yang bisa berbalik arah layaknya bumerang, Kamikage Birds yang bisa meledakan diri dan menghancurkan tembok dengan ledakannya, Maching Birds dapat menerobos masuk dengan cepat dan menghancurkan kayu benteng para babi hijau, Wood Breaker merupakan ketua dari para burung yang versi besarnya dapat melesat dan meluluh lantakan benteng para babi hijau.
Game ini memang terlihat simple dan ringan namun dapat membuat ketagihan karena saking penasarannya. Terdapat tiap rintangan yang berbeda serta cara menyelesaikanya pun berbeda di setiap level, jadi kita di tuntut untuk mencari cara yang tepat untuk menghancurkan semua babi hijau dan merebut kembali telur yang di curi.
"Tunjukan ketepatan membidik anda, Hancurkan para babi dan Rebut kembali telur yang di curi".


Untuk download Game Angry birds klik disini.
( PASSWORD RAR : garrypontoh.blogspot.com )
hasil downloadnya merupakan file berformat rar yang harus di extrat terlebih dahulu dengan menggunakan password rar : garrypontoh.blogspot.com
nah setelah di extrat bisa langsung di mainkan dengan cara meklik doble pada icon angry birds. Selamat mencoba.........!!!!!!!!

Apabilah teman - teman mempunyai pertanyaan, Kritik/saran, masukan, atau apapun seputar posting saya di atas dapat meninggalkan komentar di bawah ini agar dapat menjadi bahan pelajaran untuk kita bersama. Terimah kasih.

lihat juga Posting saya yang lain :
- download Game Pc asyik / unik
- download Game plants vs zombie
- download Game Max and the marker magic
- download Guitar Pro 6 full + RSE
- cara mempercepat booting windows 7
- cara membuat font pribadi
- cara mengganti icon blog menjadi logo yang kita suka
- cara menipulasi regedit
- info 10 social network (jaringan sosial) terpopuler saat ini
- info anti virus terbaik saat ini
- info 6 antivirus buatan indonesia

Comments

POSTINGAN SEBELUMNYA