Translate

10 antivirus terbaik 2010 dan 6 antivirus buatan indonesia

persaingan antara perusahaan - perusahaan pembuat anti virus sekarang ini makin ketat. berbagai macam fitur - fitur keamanan yang makin canggih dalam penanganan terhadap serangan virus dan black software pun ikut di tawarkan pada tiap versi baru pada masing - masing perusahaan pembuat anti virus tersebut. berikut ini adalah 10 produk anti virus terbaik yang beredar sekarang di pasaran beserta harga - harga penjualannya :
1. Norton antivirus 2010 ($39.99)
2. NOD32 antivirus version 4 ($39.99)
3. Kaspersky antivirus 2010 ($39.95)
4. Avast antivirus pro 5.0 ($39.35)
5. BitDefender antivirus 2010 ($24.95)
6. Avira antivirus premium ver 10 ($26.95)
7. McAfee virusScan 2010 ($39.99)
8. Trend micro antivirus 2010 ($39.95)
9. AVG antivirus versi 9.0 ($34.99)
10. F-secure antivirus 2010 ($39.99)


demikianlah sedikit info mengenai ranting 10 antivirus yang ada saat ini. indonesia juga memiliki beberapa antivirus yang sedang berkembang saat ini seperti :

1. PCMAV (anti virus keluaran majalah PCmedia).
pembuatan antivirus ini kira - kira di mulai pada tahun 2006 (klu ngg salah sihc,,hehehe). Anti virus ini merupakan antivirus pertama buatan indonesia yang pertama masuk di komputer saya. waktu itu sihc komputer saya terserang virus win 32 ceker untung saja ada PCMAV jadi bisa tertolong. Kelemahan anti virus ini hanya pada saat scan yang terlalu lama menurut saya. Untuk download pcmav klik disini

2. SMADAV
Antivirus ini di luncurkan pada maret 2007 dan mulai booming pada awal 2009. Saya juga baru tau SMADAV pas udah kuliah tahun 2009 (ketinggalan berita). keunggulan antivirus ini adalah proses scannya yang cepat dan tidak membebani memori komputer kita. Smadav juga mampu mendeteksi kurang dari 1500 regisrty. Kekurangan dari Antivirus ini adalah belum bisa menghapus secara tuntas virus impor karena hanya di fokuskan pada virus yang menyebar di indonesia saja. Untuk download smadav klik disini atau klik disini

3. ANSAV Antivirus
Ansav antivirus merupakan antivirus lokal yang di buat oleh perusahaan indonesia yang di populerkan sejak oktober 2006, dengar - dengar antivirus ini merupakan pesaing dari PCMAV yang telah lebih dulu di luncurkan. Virus ini ampuh untuk membasmi virus brontok. Namun kekurangannya adalah apa bila ada data yang telah terinfeksi virus akan ikut terhapus dengan virusnya. Untuk download Ansav Antivirus klik disini

4. Blue Atom Antivirus
Anti virus yang satu ini merupakan antivirus yang membuat saya kagum kalau mengingat sejarah pembuatnya karena pasalnya antivirus ini di buat oleh Alvin Leonardo, anak berusia 14 tahun yang merupakan siswa kelas XI e SMP Katolik Stella maris, Surabaya. Lebih lagi alvin mempelajari bahasa pemrograman (visual basic, C#, Assemler) secara autodidak dan tidak melalui kursus/ bimbingan kusus. (Hebat ni anak)..
Anti virus buatanya ini juga telah mendapat garansi 100% clean dari softpedia.com pada 19 oktober 2009. Untuk download Blue Atom Antivirus klik disini

5. GUCUP Antivirus (GAV)
Antivirus ini di buat oleh Yusuf Theretsa Patikun, Mahasiswa program studi teknik informatika, Universitas Atma jayaYogyakarta. antivirus ini sudah terkenal di indonesia bahkan juga di internasional serta juga sudah mendapatkan garansi 100% clean dari softpedia.com. Antivirus ini mampu menscan file arsip seperti rar maupun zip, memory system scan, proses scan yang cepat, mampu memisahkan file dokument yang telah terinfeksi malware (backdoor.win32.Delf.axz, trojan.win32.Delf.aav, worm.win32.Delf.cd) dan mampu memisahkan file aplikasi.exe dari malware (deulleDo-X [2], Virus.worm.win32.Delf.bk) dan masih banyak lagi kelebihan lainya.
Untuk download GAV klik disini

6. AVIGEN antivirus
Antivirus ini memiliki website di www.vibi-bego.com, serta telah mendapat sertifikat 100% clean dari softpedia.com. Antivirus ini bisa mencari file yang terinfeksi virus seperti worm, trojan horse, hacktool, exploit script. Adapun fasilitas yang ada pada AVIGEN antivirus yaitu registry tweak, scan running proses, process viewer, scan autorun location, dan masih banyak lagi. Dan untuk mendownload AVIGEN antivirus masuk saja di softpedia.com atau klik disini.


itulah tadi 10 antivirus dunia dan 6 antivirus lokal. apa bila teman - teman memiliki info yang lebih lengkap, atau ingin menanyakan sesuatu mengenai topik ini, atau ingin menkritik/ memberi saran agar dapat meninggalkan komentar sehingga bisa menjadi pelajaran serta pengalaman buat kita bersama.
terima kasih,..viva iT

Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. minta alamat downloadnya donk bang....
    klo bisa yang free...
    maklumlah, org Indonesia kan demen yg gratisan

    ReplyDelete
  3. kalau mau download yang free di :
    http://www.filehippo.com/ aja gan.
    emangnya mau download antivirus apa??
    kali aja saya bisa bantu.

    ReplyDelete
  4. kalau kaspersky 2011 udah ada gag gan ?

    ReplyDelete
  5. ni gan di sini ajja..
    http://en.softonic.com/s/kaspersky-2011
    ketik tu link. klu udah masuk tinggal di pilih aja mau yang kaspersky ativirus atau internet securiy. trus di klik de download.

    ReplyDelete
  6. ni ada satu lagi gan.
    http://www.kaspersky.com/internet_security_trial
    tapi ngga bisa di klik langsung atau di copy cz blognya udah di matiin fungsi klik kanan mousenya,,hehehe. ma'p gan!!

    ReplyDelete

Post a Comment

POSTINGAN SEBELUMNYA