Translate

Winamp 5.6 Download Gratis / free


Siapa yang ngga kenal Winamp media pemutar file musik dan vidio yang telah mendunia dan menyebar di kalangan pengguna komputer / laptop. Media pemutaran ini adalah buatan Nullsoft yang diluncurkan pertama kali tahun 1996 oleh Justin Frankel. Dengar - dengar sihc winamp pertama kali di luncurkan bukan pada sistem operasi windows tapi ketika di luncurkan untuk OS windows barulah winamp menjadi sangat diminati. Dan sejak tahun 1995 pemakai winamp meningkat drastis dari 33 juta pemakai perbulan menjadi 57 juta pemakai perbulannya...wawww like's....
Banyak kelebihan yang di miliki oleh aplikasi pemutar media ini mulai dari dapat memutar berbagai macam format musik atau vidio, gampang di mengerti oleh pemakai, kualitas suara yang bagus, serta winamp juga mendukung berbagai macam skin pilihan yang keren - keren.
berikut beberapa contoh skin winamp :






Skin - skin di atas hanya sebagian kecil dari skin -skin yang di miliki winamp. Masih banyak lagi skin winamp lainnya yang lebih keren dari itu tinggal pilih sesuai selera kita.

Itulah sekilas tentang winamp. Apabila teman - teman mempunyai pertanyaan, kritik, saran, sanggahan, atau masukan seputar posting saya di atas dapat meninggalkain komentar di kotak komentar bagian bawah.
Dan bagi teman - teman yang ini DOWNLOAD winamp 5.621 silahkan klik disini.
Terima kasih.

Lihat juga postingan lain :

Comments

  1. ndi skin winmamp me koh bang ?

    bales diblog saya bang ?

    http://gunturrestuperdana.blogspot.com/

    ReplyDelete

Post a Comment

POSTINGAN SEBELUMNYA