Translate

Download Gratis / Free Mozila firefox (browsing never dies)


Setelah beberapa saat fakum beberapa saat karena kegiatan keagamaan kampus (SDI) akhirnya saya kembali melanjutkan hobi ngeblog saya. Kali ini kita akan membahas tentang MOZILA FIREFOX. (saya rasa teman - teman sudah tau).
Mozila firefox merupakan salah satu aplikasi yang biasa di gunakan untuk Browsing dan merupakan aplikasi yang lumayan banyak di gunakan oleh orang (termasuk saya). Aplikasi ini di dukung oleh Plugin dan Addons yang lebih banyak dibandingkan dengan aplikasi browsing lain. Tak kalah juga fasilitas bookmarks pada program ini yang biasanya di gunakan untuk mempermudah membuka beberapa website kesukaan saya (tapi bukan website BIRU lohc) dan menyimpan link - linknya. Mozila juga sudah menyiapkan fasilitas backup dan restore bookmarksnya (enak kan???heheheh).
Browser ini juga terkenal dengan kecepatan browsing dan keamanan / security sistem yang tergolong canggih dibandingkan dengan internet explorer.

Untuk download Mozila Firefox terbaru klik disini.


Sekian dulu posting saya tentang Mozila Firefox, apabila teman - teman mempunyai pertanyaan seputar mozila atau ingin menyangga, memberi saran, kritik atau ingin mendapatkan update Mozila terbaru silahkan meninggalkan pesan di kotak komentar di bawah ini (berserta alamat e-mail bagi yang ingin update aplikasi agar bisa di kirim ke e-mail anda).


Lihat juga Postingan lain :
- Download free / Gratis google chrome. - Download game anggry bird untuk PC.
- Download game plant vs Zombie
- Download game max and the magic marker
- Cara mempercepat booting windows 7
- Cara membuat font / huruf / tulisan pribadi kita di windows
- Cara ping blog / web di google search engine
- Cara menghapus virus tanpa antivirus

Comments

  1. mas.. sehubungan dengan post mas nya mengenai guitar pro (GP5) saya ada pertanyaan... bisa gak GP5 di buka pake pdf?!?!? kabarin saya mas ya terimakasih :)

    ReplyDelete
  2. waduh kayaknya ngga bisa mba, coz beda format ama aplikasinya juga beda. mba download ajja GP5 kalau memang mau buka filenya.
    _

    ReplyDelete

Post a Comment

POSTINGAN SEBELUMNYA