Translate

10 jaringan sosial ( social network ) terpopuler saat ini.


mungkin anda sudah mengenal beberapa jaringan sosial yang ada saat ini seperti facebook, twiteer, myspace, atau friendster. Diantara beberapa jaringan sosial tadi, facebook merupakan jaringan sosial yang memiliki perkembangan tercepat dan telah saat ini telah menjadi situs social networking terbesar di dunia. facebook mampu mengalakan myspace yang telah lebih dulu di rilis yaitu pada agustus 2003 sedangkan facebook baru di rilis pada february 2004. mark zuckerberg (COE facebook) pengguna facebook telah mencapai lebih dari 300 juta pengguna pada 2009 dan terus akan terus meningkat seiring dengan waktu. Dan indonesia tercatat sebagai negara kedua pengakses facebook terbesar setelah amerika serikat. Tidak mengherankan mengapa facebook bisa melewati myspace, kita dapat melihat data di aktifitas yang dilakukan oleh pengunjung di facebook dalam kurun waktu 20 menit :
- kurang lebih 1 juta link di-share di Facebook
- kurang lebih 1.323.000 foto baru di-tag (ditandai)
- kurang lebih 1.484.000 undangan acara atau event terkirim
- kurang lebih 1.587.000 posting di Wall
- kurang lebih 1.851.000 update status
- kurang lebih 1.972.000 permintaan menjadi teman (friend request) diterima
- kurang lebih 2.716.000 foto diunggah
- kurang lebih 10.208.000 komentar terkirim
- kurang lebih 4.632.000 pesan terkirim
- kurang lebih 7.657.000 meng-klik 'Like

dengan jumalah pengunung lebih dari 648 juta pengunjung pada january 2011 facebook telah berhasil melewati trafic yahoo dan juga berhasil menjadi situs terbesar ketiga di dunia setelah goole dan microsoft.
Berikut ini adalah 10 jaringan sosial terpopuler saat ini :
1. Facebook.
2. Myspace.
3. twitter.
4. Linkedin.
5. Classmates.
6. MyLife.
7. Ning.
8. LiveJournal.
9. Tagget.
10. Last.fm

selain jaringan social dia atas masih banyak juga jaringan sosial yang lain yang, Dan salah satunya adalah jaringan sosial buatan anak bangsa. jaringan sosial ini di beri nama frenbook dan di resmikan langsung oleh ibu negara kita baru beberapa bulan yang lalu. Frenbook yang di backround oleh situs lokal www.ilmci.com ini di harapkan mampu menjadi pesaing facebook yang kini berasa di urutan 1 sebagai raja jaringan sosial. Ada beberapa fitur - fitur yang di miliki oleh frenbook dan tidak ada pada facebook seperti fitur face to face menggunakan webcam, chat global, profil yang bisa di ubah latar sesuai keinginan kita (backround profil bisa juga di ganti dengan foto kita), profil bisa di beri bacground lagu kesukaan kita sehingga apabila ada yang ingin melihat/ masuk di profil kita maka secara otomatis lagu akan terputar, dan masih ada lagi fitur yang lain. kita juga perlu bangga karena frenbook adalah karya anak bangsa sendiri. Bagi yang ingin mendaftar frenbook silahkan klik di sini.



terimah kasih atas kunjungannya. Apa bila teman - teman pembaca mempunyai info lain atau data terbaru tentang tulisan di atas atau ingin menanyakan serta bertanya mengenai tulisan di atas dapat meninggalkan komentar.
selain itu anda juga dapat membaca beberapa tulisan menarik lainnya seperti :
- download game seru untuk PC
- cara membuat font pribadi.
- cara mengubah icon blog menjadi logo kita atau gambar kita.
- menghapus virus tanpa antivirus.
- update Avira antivirus secara manual / offline.
- 10 antivirus terbaik dunia.
- 6 antivirus lokal yang sedang berkembang.
- belajar saingkat bahasa C++
- download free guitar pro 6.0 with crack + soundBank ( RSE )

Comments

POSTINGAN SEBELUMNYA